Rabu, 02 September 2015

Tips dan Trik/Tutorial/Informasi unik

     Selama mengikuti pelatihan APLINET ini saya jadi banyak tahu tentang program aplikasi, internet dan lain-lain. Maaf sebelumnya soalnya saya sedikit  paham dengan kegunaan internet, yang saya tahu hanya tentang social-sosial media yang ada di internet semacam facebook, twitter, instagram dan lain-lain. Namun semenjak saya mengikuti
pelatihan APLINET saya semakin mengerti tentang kegunaan internet.

Tips: 
  1. Usahakan anda mendengarkan semua materi yang diberi oleh kakak-kakak instruktur, 
  2. Saat kakak-kakak instruktur memberikan materi, usahakan anda jangan sampai melewatkan materi yang diberi oleh kakak-kakak instruktur, karena terlewatkan sedikit materi saja, itu bias membuyarkan konsentrasi anda pada saat pembelajaran, dan
  3. Jangan sampai anda tertidur saat kelas APLINET sedang berlangsung. 

Trik:
  1. Pelajari materi-materi selanjutnya yang akan diberikan oleh kakak-kakak instruktur keesokan harinya, dan 
  2. Kerjakan semua tugas-tugas yang diberikan oleh kakak-kakak instruktur jika anda menginginkan nilai yang sangat memuaskan. 
  3. Informasi uniknya adalah saya jadi mengetahui kegunaan internet dan cara-cara menyetting blog supaya terlihat lebih keren.

Tutorial Jump Break:

     Cara memberikan Jump Break di blog mu, tapi fungsi dari insert  jump break sendiri itu supaya orang yang membaca blog kita ini di buat menjadi penasaran. Langkah awal kita harus mempunyai email google, langkah kedua kita membuka www.blogger.com, setelah itu kita klik entri baru di blog kita itu kemudian menuju ke pos nah setelah itu teman-teman membuat sebuah pos yang teman ingin. Setelah itu carilah akhir kata yang ingin di jump break dengan cara taruh kursor diantara kata, lalu klik logo jump break. Hal itu bisa membuat pengunjung blog kita penasaran dengan kalimat selanjutnya. Contoh "yaitu, dan, berikutnya" dan masih banyak lagi.
Itu tadi tutorial yang saya bagikan. Kalau ada salah kata, maaf ya teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar